Jual Aneka Puding Di Surabaya – 0812 3131 6433

Jual Aneka Puding Di Surabaya

Jual Puding Di Surabaya - 0812 3131 6433 - Puding Tart Susun 2

Jual Aneka Puding Di Surabaya memberikan piilhan bagi Anda untuk menyajikan makanan penutup (dessert) yang nikmat, segar, menggugah selera, dan menyehatkan. Puding kami mempunyai banyak variasi dengan tambahan buah, biskuit, dan hiasan yang menarik sehingga cocok untuk dijadikan sajian keluarga yang sehat.

Jual Aneka Puding Di Surabaya menyediakan aneka puding kreatif yang bisa dijadikan sebagai pengganti kue ulang tahun yang biasanya berupa kue tart. Tampilan yang menarik dan rasa yang nikmat membuat puding begitu disukai oleh semua orang.

Jual Aneka Puding Di Surabaya memperkenalkan puding sebagai salah satu hidangan penutup yang umumnya dibuat dari bahan-bahan yang direbus, dikukus, atau dipanggang. Istilah puding juga dipakai untuk berbagai jenis pai (pie) berisi lemak hewan, daging, atau buah-buahan yang dipanggang. Di Indonesia, terdapat berbagai jenis puding rasa tradisional yang memakai bahan-bahan berupa kelapa muda, gula merah, santan, tape ketan hitam, daun pandan, dll. Buah-buahan yang sering dipakai untuk puding, antara lain jeruk, strawberry, kiwi, nanas, dll.

Informasi lebih lanjut bisa klik Produk.

Untuk referensi mengenai puding, bisa cek di Wikipedia.

Back to Home.

Leave a comment